Slot UANG388 Terbaik

Jonru Ginting: Pengacara Papan Atas yang akan dampingi saya

Jonru Ginting: Pengacara Papan Atas yang akan dampingi saya

Jonru Ginting: Pengacara Papan Atas yang akan dampingi saya

BeritaLapak.com - Pegiat media sosial, Jonru Ginting dilaporkan Ketua Advokat Muda Muannas Al Aidid ke Polda Metro Jaya, Kamis (31/8/2017). Jonru harus berurusan dgn polisi atas buntut kisruh soal postingan akun medsos Jonru Ginting di salah satu acara televisi, Selasa (29/8/2017) malam lalu.

Lapak Berita - Menanggapi laporan tsb, Jonru mengaku dapatkan info pelaporan tsb di Facebook. Dia menegaskan blm ada panggilan resmi dari pihak kepolisian.

"Alhamdulillah, sejumlah pengacara papan atas Indonesia telah menyatakan bersedia mendampingi saya," tulis Jonru di Fanpage resminya, Jumat (01/9/2017).


Jonru katakan tak ingin berkomentar apapun terkait pelaporan tsb. Sebab, lanjut Jonru, hal itu merupakan urusan pengacara papan atasnya.

"Yang jelas, Teman-Teman JANGAN PERNAH TAKUT utk membela kebenaran. Karena kita berada di jalan yg benar. Ayo terus berjuang sampai tetes darah penghabisan!!!" kata dia.

Berita Peristiwa - Dia tuturkan momen Idul Adha ini merupakan awal dari pengorbanan utk bela NKRI, maka insyaAllah dirinya siap & ikhlas demi Allah semata.

"Mulai hari ini saya menginfaqkan jiwa dan raga saya untuk membela dan menyelamatkan NKRI," ujar dia.

Sebelumnya, Ketua Advokat Muda Muannas Al Aidid melaporkan pegiat media sosial Jonru Ginting ke Polda Metro Jaya. Laporan itu buntut kisruh soal postingan akun medsos Jonru Ginting di salah satu acara televisi, Selasa (29/8/2017) malam lalu.

Lapak Berita Indonesia - Hal itu sesuai laporan polisi nomor : LP/4153/ VIII/2017/ PMJ/Dit. Reskrimsus Tertanggal 31 Agustus 2017. Muannas Al Aidid menilai, tudingan-tudingan Jonru di medsos selama Maret hingga Agustus dianggap provokatif dan membahayakan keutuhan bangsa.

"Akun ini acapkali diduga mempertentangkan dan mendikotomikan antara muslim dan bukan muslim serta semangat mempertajam sentimen individu & etnis tertentu yg tidak dapat dipertanggungjawabkan," kata Muannas Al Aidid, usai berikan laporan di Polda Metro Jaya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jonru Ginting: Pengacara Papan Atas yang akan dampingi saya"

Post a Comment