Slot UANG388 Terbaik

Syahrini Terseret Kasus Penipuan Umroh First Travel

Syahrini Terseret Kasus Penipuan Umroh First Travel

Syahrini Terserat Kasus Penipuan Umroh First Travel

Beritalapak.comSyahrini Terserat Kasus Penipuan Umroh First Travel, Polisi sudah menetapkan 3 orang tersangka dalam kasus dugaan penipuan yang dilakukan First Travel terhadap ratusan calon jemaah umroh.

Tiga orang tsb diketahui ialah Direktur Utama First Travel, Andika Surachman, istri dari Andika yaitu Anniesa Desvitasari Hasibuan yg juga menjabat sebagai Direktur, dan yg ketiga ialah Komisaris Keuangan, Siti Nuraidah alias Kiki Hasibuan yang sekaligus menjadi adik dari Anniesa. Ketiganya sudah dilakukan penahan di Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Polri yg berada di Mapolda Metro Jaya.

Berita Lapak - Ternyata kasus penipuan tsb juga menyeret nama artis Syahrini, Ria Irawan dan juga almarhum Julia Perez. Syahrini mengunggah foto saat berangkat umroh dengan First Travel di Instagramnya pada 26 Maret lalu. Disinyalir, Syahrini umroh tak sendiri tetapi sekeluarga besar.

Syahrini Terseret Kasus Penipuan Umroh First Travel

"Nah ini mereka bisa mengetahui dan tidak mengetahui. Tentu perlu diperiksa," kata Kabareskrim Mabes Polri Komjen Ari Dono Sukmanto di Kantor Bareskrim Polri di gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jakarta Pusat, Jumat (18/8).

"Siapa yg tidak mau dibiayai umroh. Arah Bareskrim menggali sejauh dan sebanyak apa orang yg terlibat dalam kasus tsb," tambah dia.


Syahrini Terseret Kasus Penipuan Umroh First Travel

Akibat kasus tsb, Bareskrim Polri dan Kementerian Agama membuka posko 'Crisis Center' dalam kasus First Travel guna membantu pelayanan masyarakat. Sejak dibuka 2 hari lalu, posko tsb sudah menerima 500 orang yg mengadu. Lapak Berita

"Sudah lebih dari 400-an orang, hampir 500 orang. Mungkin akan lebih banyak," kata Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Brigjen Herry Rudolf Nahak, di Polda Metro Jaya, Jumat (18/8/2017).

Kata Herry, para jemaah yang mengadu mayoritas sudah menyetor lunas biaya umroh, namun tak kunjung diberangkatkan. Setiap jemaah merugi Rp 14,3 juta, sesuai biaya umroh yg ditetapkan First Travel. Tapi, ada juga yg merugi lebih dari itu.

"Sudah harga ditentukan, lalu ada tambahan, tetapi enggak juga jalan (umroh)," katanya.

Lanjut Herry, untuk para korban First Travel bisa langsung datang ke posko. Berita Artis

"Bisa juga mengadu melalui e-mail FT@gmail.com. Atau, bisa menghubungi nomor hotline di 081218150098. Crisis Center dibuka mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB. Calon jemaah First Travel bisa datang melapor dengan membawa bukti pembayaran," pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Syahrini Terseret Kasus Penipuan Umroh First Travel"