Slot UANG388 Terbaik

Mourinho sebut Musim ini Chelsea Semakin Kuat

Mourinho sebut Musim ini Chelsea Semakin Kuat


Berita LapakChelsea sudah merekrut Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco dengan berbekal dana senilai 40 juta poundsterling. Selain itu, mereka juga dipercaya akan membeli Danny Drinkwater dengan harga 25 juta pounds dalam waktu dekat.

Lapak Berita - The Blues sendiri mengejutkan banyak orang usai mereka kalah dari Burnley di pekan perdana EPL. Namun demikian, Mourinho, yang sudah mempersembahkan tiga trofi Premier League di Stamford Bridge, justru percaya tim asuhan Antonio Conte telah bertambah kuat.


"Mungkin lebih kuat lebih dari musim lalu, jadi saya kira setiap tim di Premier League cukup kuat, dan memiliki potensi besar, dengan situasi finansial yg ada, berjuang di semua kompetisi," tutur Mourinho menurut Sportsmole. Berita Bola

"Dan ketika semua orang bermain di Eropa - lima di Liga Champions dan dua di Liga Europa, anda memiliki tujuh tim top bermain untuk merebut semua trofi dan semuanya amat kuat."

"Jika para rival United itu memiliki masalah, maka masalah itu akan selesai dalam beberapa pekan mendatang, karena dalam beberapa pekan mendatang bursa akan ditutup dan mereka tidak memiliki masalah lagi."

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mourinho sebut Musim ini Chelsea Semakin Kuat"

Post a Comment