Slot UANG388 Terbaik

Polisi Bebaskan semua WNA Cina di Bogor

Polisi Bebaskan semua WNA Cina di Bogor

Polisi Bebaskan semua WNA Cina di Bogor

Berita LapakPolisi Bebaskan semua WNA Cina di Bogor, Polres Bogor mem bebaskan 38 warga negara asing (WNA) Cina yg diamankan dri lokasi perusahaan tambang PT BCMG, Rabu (2/8) malam. Kasubag Humas Polres Bogor Ajun Komisaris Ita Puspita Lena mengatakan, mereka dibebaskan setelah dpt menunjukkan dokumen keimigrasian yg lengkap kpd petugas.

Ita menuturkan, para WNA itu langsung dijemput menggunakan bus utk kembali ke perusahaan tmpt mereka bekerja.

"Kita imbau kepada warga negara asing agar melakukan pelaporan secara rutin, untuk tetap diketahui keberadaan dan tujuan mereka selama di Indonesia," kata Ita, Jumat (4/8).

Sebelumnya, Polsek Cigudeg mengamankan 38 WNA Cina yang bekerja di perusahaan tambang, Rabu kemarin. Mereka di bawa ke Mapolres Bogor utk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Pengungkapan WNA ini berawal dri ditemukannya belasan sepeda motor bodong di lokasi tsb.

Polisi masih mengusut pelaku penadah motor bodong itu. Polisi mengklaim sudah mengantongi identitas pelaku yang saat ini masuk dalam daftar pencairan orang. Lapak Berita

Polres Bogor sudah membebaskan 14 WNA terlebih dulu pada Kamis kemarin. Sementara, 24 orang lainnya masih menjalani pemeriksaan pada saat itu.

Kepala Polres Bogor Ajun Komisaris Besar AM Dicky menyebut, meski sudah dibebaskan, mereka tetap dikenai wajib lapor setiap bulan nya. Keberadaan para WNA di wilayah tersebut sudah sejak sebulan yang lalu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Bebaskan semua WNA Cina di Bogor"

Post a Comment