Slot UANG388 Terbaik

Insiden Bendera Terbalik Menarik Perhatian Presiden Turki

Insiden Bendera Terbalik Menarik Perhatian Presiden Turki



Insiden Bendera Terbalik Menarik Perhatian Presiden Turki

Lapak Berita - Presiden Turki ini mengatakan, Malaysia dan Indonesia hrus hidup rukun sbg saudara serumpun. Terlebih lagi kedua negara tsbt adalah pilar negara muslim di kawasan Asia Tenggara.

"Indonesia, Malaysia dan Brunei adlh 3 negara yg penduduknya mayoritas Muslim di seluruh Asia Tenggara. Yang masuk dlm bidikan Amerika dan sekutunya. Kaum kafir sperti mereka akan lakukan segala cara demi mencapai cita-cita," tegas Erdogan.

Kekhawatiran Presiden Turki ini bukan tanpa alasan. Pangkalan militer Amerika Serikat sudah mengepung Indonesia, Malaysia dan Brunei. Berita Indonesia

"Insiden bendera terbalik seperti ini hendak diselesaikan secara kekeluargaan. Jangan sampai kalian menjadi seperti negara-negara Arab yg kini mudah di adu domba Amerika Serikat dan kroni-kroninya. Ingat, pangkalan militer Amerika sudah mengepung kalian," sambung Erdogan.

Seperti yang diketahui, Presiden Turki Erdogan dikenal sngt aktif dalam upaya mempersatukan negara-negara islam di dunia.

Nasehat Presiden Turki ini berdasarkan data dokumen rahasia NSA yg terbongkar baru-baru ini. Di dalam dokumen tsb, dipaparkan secara gamblang apa-apa saja yg sudah dilakukan pasukan khusus AS dan sekutunya di Asia Tenggara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Insiden Bendera Terbalik Menarik Perhatian Presiden Turki"

Post a Comment