Slot UANG388 Terbaik

Garuda Indonesia Fokus Kembangkan Citilink untuk Genjot Penghasilan

Garuda Indonesia Fokus Kembangkan Citilink untuk Genjot Penghasilan

Garuda Indonesia Fokus Kembangkan Citilink untuk Genjot Penghasilan

Berita LapakGaruda Indonesia Fokus Kembangkan Citilink untuk Genjot PenghasilanPT Garuda Indonesia Tbk akan fokus mengembangkan penerbangan berbiaya rendah / low cost flight utk meningkatkan kinerja keuangan perusahaan. Hal tersebut dilakukan karena saat ini penerbangan berbiaya murah dianggap memberikan pendapatan yg lebih besar bagi perseroan.

Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N. Mansury mengatakan salah satu maskapai penerbangan yang akan dikembangkan dan diharapkan akan mengalami revenue yang lebih tinggi di penerbangan berbiaya rendah adalah maskapai Citilink Indonesia

"Pengembangan penerbangan domestik dari GIAA lebih tinggi dari maskapai Citilink dibandingkan dengan maskapai Garuda Indonesia," ujar Pahala saat ditemui di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa (8/8).

Pahala mengatakan sebesar 70 persen total frekuensi penerbangan domestik di Indonesia merupakan penerbangan dengan waktu maksimal dua jam atau kurang lebih 1,5 jam. Pertimbangan tersebut mendorong perusahaan untuk mengembangkan anak usahanya, Citilink Indonesia.

Rencananya, dalam tiga hingga empat tahun ke depan, perseroan akan menambah jumlah armada pesawat milik perseroan hingga mencapai 235 armada dari jumlah saat ini 189 armada. Dari jumlah tersebut, sebagian besar akan dialokasikan untuk penambahan armada Citilink.

"Dari besarnya low cost segment dan naiknya jumlah trafic hingga 12 persen sampai 14 persen. Tentunya pengembangan market domestik akan dilakukan dari penambahan penerbangan citilink," pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Garuda Indonesia Fokus Kembangkan Citilink untuk Genjot Penghasilan"

Post a Comment