Slot UANG388 Terbaik

Priyo Minta Aburizal Bakrie Turun Tangan Selamatkan Golkar

Priyo Minta Aburizal Bakrie Turun Tangan Selamatkan Golkar

Berita LapakSekretaris Dewan Kehormatan Partai Golkar, Priyo Budi Santoso meminta ketua Dewan Pembina, Aburizal Bakrie turun langsung menyelesaikan polemik terkait Ketua Umumnya Setya Novanto yg terjerat kasus korupsi proyek e-KTP. Dia meminta agar Bakrie mengawal proses dinamika yg ada sesuai dengan AD/ART.


Priyo Minta Aburizal Bakrie Turun Tangan Selamatkan Golkar

"Meminta kesediaan agar Pak ARB untuk turun gunung, dengan kewenangan yg melekat dalam pasal-pasal AD/ART mengenai peran strategis ketua dewan pembina," kata Priyo di Gedung DPR, Jakarta Pusat, Selasa (5/12).

Dia juga mengatakan, Bakrie sudah setuju dengan dorongan untuk menyelamatkan partai sesuai dengan aturan yg ada.

"Beliau juga akan melakukan langkah-langkah yg perlu untuk mengawal agar proses dinamika yg ada di Golkar ini sesuai dengan tahapan-tahapan mekanisme yg diatur dalam AD/ART," ungkap Priyo.

Dia juga berharap, semua pihak menghormati hasil rapat pleno DPP lalu. Karena menurut dia adalah langkah tepat untuk menunggu hal tersebut.

"Sejauh sebelum dianulir saya menyarankan dan menyerukan agar menghormati rapat pleno kemarin," tambah Priyo.

Diketahui sebelumnya, sejak Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto terjerat kasus korupsi e-KTP dan ditahan KPK banyak pihak yg mendesak untuk mundur terutama dari tubuh Golkar. Salah satunya dari beberapa DPD I Golkar dan ormas sayap partai sudah mulai bermanuver meminta agar segera diselenggarakan Munaslub.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Priyo Minta Aburizal Bakrie Turun Tangan Selamatkan Golkar"

Post a Comment