Slot UANG388 Terbaik

Prabowo bahas Pilgub Jabar, Jateng & Jatim saat Bertemu petinggi PAN di kantor PKS

Prabowo bahas Pilgub Jabar, Jateng & Jatim saat Bertemu petinggi PAN di kantor PKS

Berita LapakKetua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendatangi kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan. Prabowo hadir sekitar pukul 19.45 WIB mengenakan pakaian safari khasnya.

Prabowo bahas Pilgub Jabar, Jateng & Jatim saat Bertemu petinggi PAN di kantor PKS

Prabowo menjelaskan kedatangannya ke markas partai dakwah itu untuk membicarakan membangun koalisi terkait persiapan Pilkada 2018 bersama dengan Partai Amanat Nasional (PAN).

"Untuk membahas beberapa masalah. Ini kan sudah mendekati pendaftaran calon gubernur ya kita harus selesaikan. Kita bisa kerja sama PKS dan PAN," kata Prabowo di Kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (24/12).

Dia berharap pertemuan malam ini dapat langsung mendapatkan kesepakatan dari tiga partai untuk Pilkada di wilayah Jawa Timur, Jawa Barat, dan Jawa Tengah.

"Ya ini malam ini Insyaallah kita putuskan," tambah Prabowo.

Namun Prabowo enggak menegaskan bahwa malam ini partainya, PKS, dan PAN akan mendeklarasikan calon yang diusung ke tiga provinsi di Pulau Jawa. Dia hanya menjelaskan bahwa malam ini hanya membahas pertemuan saja. "Enggak saya kira ini pertemuan," tegas Prabowo.

Dari pantauan merdeka.com beberapa petinggi dari PKS dan PAN juga sudah hadir di kantor DPP PKS. Salah salah satunya Presiden PKS Sohibul Iman dan Sekjen PAN Eddy Soeparno.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Prabowo bahas Pilgub Jabar, Jateng & Jatim saat Bertemu petinggi PAN di kantor PKS"



  1. You don't have to blindly choose a translation company and hope they get it right. Below are a few methods for deciding upon and evaluating a translation companyhttps://178.128.115.200/

    ReplyDelete