Slot UANG388 Terbaik

Marcelo Bungkam saat Ditanya soal Isco

Marcelo Bungkam saat Ditanya soal Isco

Berita Lapak - Bek senior Real Madrid Marcelo tak mau menjawab pertanyaan seputar dicadangkannya Isco dan menyebut hal seperti itu harusnya ditanyakan saja pada Zinedine Zidane.

Marcelo Bungkam saat Ditanya soal Isco

Pelatih asal Prancis itu membuat sedikit kejutan saat menunjukkan line up alias susunan pemain Madrid saat menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu di jornada 17 La Liga, Sabtu (23/12). Ia tak memainkan Isco.

Gelandang berusia 25 tahun itu hanya duduk manis di bangku cadangan. Sebagai gantinya, Zidane memainkan Mateo Kovacic di lini tengah, bersama dengan Casemiro, Luka Modric dan Toni Kroos.

Di babak pertama, Madrid tampil dominan dan Barca kesulitan mengembangkan permainannya. Namun di babak kedua, Lionel Messi dan kawan-kawan tampil beda dan akhirnya mampu mencetak tiga gol sekaligus.

Keputusan Zidane untuk memainkan Kovacic ini pun menjadi sorotan para penggemar El Real. Ia pun dikritik karenanya.

Marcelo Bungkam saat Ditanya soal Isco


"Isco sebagai pemain pengganti? Ini adalah pertanyaan untuk Pelatih, bukan saya," tegasnya seperti dilansir Football Espana.

" Perbedaan antara diri kami dan Barcelona ada karena mereka telah memenangkan lebih banyak pertandingan. Itu saja," sambung Marcelo.

Isco musim ini telah bermain sebanyak 24 kali di semua ajang bagi Madrid. Ia mencetak lima gol dan lima assist.

Sementara itu Kovacic sendiri baru bermain 10 kali di semua ajang kompetisi. Ia pun juga baru mencatatkan satu kali assist saja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Marcelo Bungkam saat Ditanya soal Isco"

Post a Comment