Slot UANG388 Terbaik

Polisi Gadungan Rampas Uang Nelayan pake Pistol Mainan

Polisi Gadungan Rampas Uang Nelayan pake Pistol Mainan

Polisi Gadungan Rampas Uang Nelayan pake Pistol Mainan

BeritaLapak.com - Polisi Gadungan Rampas Uang Nelayan pake Pistol Mainan. Dua penjahat jalanan merampas uang nelayan dengan pistol mainan dan mengaku sebagai polisi. Kejadian ini terjadi di Kompleks PT Djakarta Lloyd, Jalan Hadiah, Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (3 Agustus 2017) malam.


Berita Lapak - Satu dari dua pelaku berhasil ditangkap jajaran Polsek Tanjung Duren. Kedua pelaku adalah Simson Parapat (33) dan Ujang (30). Simson diamankan aparat kepolisian. Sedangkan Ujang berhasil kabur dan menjadi DPO aparat kepolisian. Korban bernama Wartani (22).

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Rensa menjelaskan, kronologi kejadian bermula saat korban berjalan sendirian di Jalan Perdana. Tiba-tiba, datang kedua pelaku dari belakang menggunakan sepeda motor dan berhenti di depan korban.

Lapak Berita - Simson langsung turun dari motor dan menghampiri korban, sambil mengeluarkan pistol mainan warna silver dari dalam tas selempangnya. Kemudian, Simson mengaku sebagai polisi dan menuduh korban telah melakukan pengeroyokan dan menyimpan narkoba.

"Pelaku menggeledah tubuh korban dan mengambil dompet dari saku celana depan sebelah kanan," ungkap Rensa, Jumat (4/8/2017).

Usai mengambil dompet, kedua pelaku membawa korban menggunakan motor, dan diancam menggunakan pistol mainan agar tidak berteriak. Berita Malam

"Pelaku mengancam jika berteriak korban akan ditembak," jelasnya.

Sesampainya di depan kompleks PT Djakarta Lloyd dengan kondisi yang sepi dan gelap, korban diturunkan pelaku. Korban disuruh duduk oleh Simson, namun langsung ditolak korban. "Pelaku yg kesal langsung memukul korban dengan gagang pistol mainan," imbuh Rensa.

Saat kejadian itu berlangsung, sekuriti perusahaan melihatnya. Sekuriti itu langsung menghampiri pelaku dan korban untuk memberikan pertolongan. Berita Kriminal

"Saat pelaku akan kabur, petugas sekuriti langsung menendang pelaku hingga terjatuh. Lalu korban menarik baju pelaku dari belakang dan berhasil merebut pistol mainan pelaku," bebernya.

Simson yang terjatuh dari motor langsung dibawa ke Mapolsek Tanjung Duren. Sedangkan Ujang yg mengendarai sepeda motor Honda Beat berwarna putih berhasil kabur.

"Korban dan pelaku berikut barang bukti uang dan pistol mainan milik pelaku, dibawa ke Polsek Tanjung Duren. Atas kejadian tersebut, korban menderita kerugian sebesar Rp 300 ribu," sambungnya.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Polisi Gadungan Rampas Uang Nelayan pake Pistol Mainan"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. Never let your lower/mid back disengage to get down lower. If you have rock forward to get out of the hole, you went too low. You will get there with practice and patience.link

    ReplyDelete