Slot UANG388 Terbaik

Pemandu Wisata asal China ditangkap di Bandara Ngurah Rai karna Bawa SABU

Pemandu Wisata asal China ditangkap di Bandara Ngurah Rai karna Bawa SABU

Pemandu Wisata asal China ditangkap di Bandara Ngurah Rai karna Bawa SABU

BeritaLapak.com - Wang Tiecheng (33), seorang tour leader pemandu wisata asal China, ditangkap anggota BNN Provinsi Bali bersama petugas Bea dan Cukai Bandara Ngurah Rai, Bali. Petugas mengamankan 1 paket sabu dgn berat total 0,40 gram dari Wang.

Penangkapan tersebut berawal dari kecurigaan petugas Bandara dengan benda berupa kristal bening yg terdeteksi dan ditaruh di dalam tas punggung miliknya.

Berita Lapak - Saat itu juga tersangka langsung dibawa ke dalam ruangan isolasi untuk dilakukan interogasi. Setelah itu, petugas berkoordinasi dgn petugas BNN Provinsi Bali

"Hasil temuan itu dikoordinasikan dengan petugas BNN Provinsi utk diuji labfor terkait benda bawaan tersangka ini. Nah, hasilnya positif narkoba jenis sabu," ungkap petugas di Bandara Ngurah Rai.

Lapak Berita - Kabid Pemberantasan BNN Provinsi Bali, AKBP I Ketut Artha menerangkan, tersangka sejatinya baru mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai. Saat melintas di mesin X Ray, sabu tersebut diselipkan di dalam tas.

Tersangka merupakan penumpang Citilink dgn nomor penerbangan QG 8839, Rute Ningbo China-Denpasar. Wang kemudian dibawa ke Kantor BNN Provinsi Bali Jalan Kamboja, Denpasar Timur beserta barang bukti untuk dilakukan pendalaman. Berita Narkoba

"Saat ini masih kami kembangkan untuk asal-usul sabu itu. Pengakuannya sabu itu dibawa dari negara asalnya," bebernya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemandu Wisata asal China ditangkap di Bandara Ngurah Rai karna Bawa SABU"

Post a Comment