Slot UANG388 Terbaik

3 Sindikat Penyelundup 1 Ton Sabu ditangkap Polisi Taiwan

3 Sindikat Penyelundup 1 Ton Sabu ditangkap Polisi Taiwan

3 Sindikat Penyelundup 1 Ton Sabu ditangkap Polisi Taiwan

Berita Lapak3 Sindikat Penyelundup 1 Ton Sabu ditangkap Polisi Taiwan, Pihak kepolisian Taiwan meringkus 3 orang diduga pengendali penyelundupan 1 ton sabu di kawasan Anyer, beberapa waktu lalu. Tiga terduga pelaku yakni AB, AS, dan AP.

"Kepolisian Taiwan informasikan ke kami bahwa sudah ditangkap," kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Nico Afinta saat ditemui di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (8/8).

Ketiganya dicokok antara rentang waktu tanggal 15 Juli sampai 1-2 Agustus. Ketiganya direncanakan disidangkan di Indonesia. Lapak Berita

"Di Jakarta, SPDP (Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan) sudah dikirim kemudian Jaksa (Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta) yang menangani sudah ditunjuk oleh Bapak Wakajati," kata Nico.

Menurut Nico, kepolisian Indonesia rencananya akan berangkat ke Taiwan guna mendalami jaringan ini lebih dalam.

"Nanti tim dari Polda Metro Jaya akan berangkat ke Taiwan melakukan pemeriksaan kepada mereka untuk mengetahui bagaimana cara mereka menunjuk kapten kapal lalu mengambil barang di Myanmar lalu mengantar barangnya untuk siapa," kata Nico.

Nico menambahkan, dengan tertangkapnya pengendali tersebut diharapkan jaringannya segera terbongkar. "Informasi terakhir, pengendali yaitu Aping, Apau dan satu lagi 3 orang sudah ditangkap oleh Kepolisian Taiwan. Jadi setelah kita periksa 5 tersangka ABK dan 3 tersangka penjemput barang itu, kami berikan info kepada kepolisian Taiwan," kata Nico.

Nico menegaskan, jika pelaku harus di vonis hukuman mati. "Kami berharap dapat dituntut hukuman mati dan divonis hukuman mati karena jumlahnya luar biasa. Yang 100-200 kilogram saja sudah ada yang pernah dihukum mati, masa ini di atasnya kok tidak," pungkas Nico. Berita Kriminal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Sindikat Penyelundup 1 Ton Sabu ditangkap Polisi Taiwan"

Post a Comment